Minggu, 08 Januari 2012

"4 Pria yang di tarik Wanita Ke Neraka "

Assalamu'alaykum warohmatullohhi wabarokatuh.

From Cinta Anik

Bissmillahhirohman nirrohim.

"4 Pria yang di tarik Wanita Ke Neraka "

* Ayahnya

Apabila seseorang yang bergelar ayah tidak memperdulikan anak-anak perempuannya didunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti Sholat, mengaji dan sebagainya. Dia membiarkan anak-anak perempuannya tidak menutup Aurat. Seorang ayah tidak cukup kalau dengan hanya memberi kemewahan dunia saja maka dia akan ditarik oleh anaknya ke neraka.

* Suaminya

Apabila seorang suami tidak memperdulikan tindak tanduk Istrinya. Bergaul bebas di tempat kerja, berhias diri bukan untuk suami tapi untuk pandangan kaum lelaki yang bukan Mahram, Apabila suami mendiamkan diri, walaupun dia seorang Alim ( Sholat tidak di tunda, puasa tidak di tinggal ) maka dia akan ditarik oleh istrinya ke Neraka.

* Saudara Laki-Lakinya (Abangnya)

Apabila ayahnya sudah tiada, tanggung jawab menjaga maruah wanita jatuh pada saudara laki-lakinya (Abangnya). Kalau mereka hanya pentingkan keluarganya saja dan adik perempuannya dibiarkan melenceng dari ajaran islam. Tunggulah tarikan adiknya ke Neraka.

* Anak Laki-Lakinya

Bila mana tidak menasehati ibunya tentang kelakuan yang haram dari islam, maka anak itu akan dimintai pertanggung jawaban di Akhirat kelak. Maka nantilah tarikan ibunya ke Neraka.


Betapa hebatnya tarikan wanita bukan saja didunia bahkan di akhirat tarikannya begitu kuat, Maka kaum yang bergelar Ayah, Suami, Abang lebih baiknya memainkan peranan yang sebenarnya.

Seperti Firman Alloh Subhanahu Wa Ta'aala : "
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita.....

" (QS. An Nisaa' : 34)

Hai Wanita kasihanilah ayah anda,suami anda, saudara laki-laki anda serta anak-anak laki2 anda
Hai wanita kasihanilah dirimu dengan jalankan perintah Alloh Subhanahu Wa Ta'aala.

Untuk Para Muslimah

* Semoga Hijab Menjadi Pakaian
* Semoga kesucian menjadi amalanmu
* Semoga kesopanan menjadi Pribadimu


Semoga bermanfaat untuk kita semua.
Aamiin yaa Robbal 'Alamiin

Tidak ada komentar: