Senin, 14 Juli 2014

Sholusi untuk palestin , kirim tentara untuk berjihad dan tegakan khilafah


Lesehan Syariah


Jubir HTI Membahas Tragedi Gaza di Acara Debat Live TV One (Video)
Ust. Ismail Yusanto (Jubir HTI) dalam acara Debat Live TV One yang ditayangkan pada Senin, 14 Juli 2014 pukul 19.00 -20.00 di stasiun televisi TV One menyatakan bahwa masalah konflik Israel – Palestina adalah masalah wujud dari negara Israel yang berdiri di tanah Palestina. Padahal Palestina adalah tanah wakaf milik kaum muslimin. Tanah ini tidak boleh lepas walau hanya sejengkal. Mengutip pernyataan tokoh pejuang Palestina, Syaikh Ahmad Yasin, sikap terhadap masalah ini ada dua kemungkinan. Pertama, menyerah kalah. Atau kedua, yaitu berjuang mengusir Israel.

Solusi dari masalah ini adalah dengan melakukan jihad dan menegakkan khilafah. Pengiriman bantuan militer sangat tepat karena Israel sudah terbukti berkali-kali tidak mempan dengan kutukan dan jalur diplomasi. Bahkan resolusi PBB yang merupakan puncaknya diplomasi pun diabaikan oleh Israel. Oleh karena itu, umat Islam harus menyelesaikannya dengan jalan militer. Jika tiap negeri Islam yang ada mengirimkan pasukan satu batalyon saja, maka dari 50 negeri Islam akan terkumpul kekuatan 50 batalyon pasukan untuk melindungi Palestina. Sayangnya, penguasa negeri-negeri Islam tidak mempunyai kemauan politik untuk melakukannya. Bahkan penguasa negeri-negeri Islam sekarang ini justru menjadi boneka dari negara-negara Barat yang mendukung Israel. Ini ironi besar kita, bagaimana mungkin 1,3 milyar umat Islam bisa kalah oleh 7 juta warga Israel?

Kita juga tidak bisa berharap kepada PBB. Bukankah berdiirnya negara Israel sendiri pada 1948 adalah atas sponsor PBB? Jadi tidak logis jika kita berharap kepada PBB.

Kita juga tidak bisa menerima tawaran solusi Two State Solution (solusi dua negara) yaitu ada negara Palestina dan negara Israel. Mengakui dua negara, berarti kita mengakui adanya negara perampok yaitu Israel. Ini solusi yang sangat mungkin. Kita harusnya malu dengan Syaikh Ahmad Yasin yang walaupun fisiknya cacat, tetapi berkomitmen penuh dalam melawan Israel.
Selain menghadirkan Ust. Ismail Yusanto (Jubir HTI), TV One juga mengundang dr. Jose Rizal (Ketua Mer-C), Muhammad Najib (Anggota Komisi I DPR RI), dan Michael Tene (Juru Bicara Kemenlu RI). Bagaimana jalannya debat tentang Gaza ini? Selengkapnya silakan simak di video rekaman berikut :
(www.syariahpublications.com)

sumber : http://www.syariahpublications.com/2014/07/jubir-hti-membahas-tragedi-gaza-di-TV-One.html

Tidak ada komentar: