Selasa, 15 Juli 2014

jawaban resmi voaislam


Fitnah lucu dan penuh halusinasi, kami pun sambil terkekeh menulisnya, betapa berbakatnya jadi pembuat film komedi sekelas tarkam anak buah TONY BLANK. Hehehe... ^_^

1. FITNAH & HOAX BLOG ANTI FAKER : Judul Fitnah dan halusinasi

Judul Blog FItnah yang ditayangkan : July 8, 2014
[Fakta] VOA-Islam Media adu domba antar agama di Indonesia- Asal muasal fitnah Jokowi itu cina dan kristen

Jawaban Resmi Voa-Islam,

Tulisan voa-islam soal Jokowi yang diduga PKI atau Cina adalah hasil wawancara wartawan kami pada tokoh nasional Sri Bintang Pamungkas dan budayawan Betawi Ridwan Saidi. Jika masih tak percaya? Silakan wawancara sendiri.

------------------------------------

2. HALUSINASI HOAX BLOG ANTI FAKER : Halusinasi Blog Anti Islam ke 2

VOA-Islam.com website penebar fitnah antar Islam dengan agama lain di Indonesia (Dicurigai website yang didanai pelaku terorisme).

Dari hasil olah data, kami menemukan semua Prinsip pendirian media beritapun sudah dilanggar, diantaranya, disaat membuat Domain, pendiri harus menyertakan identitas asli, dan menurut hasil trace kami nama yang terdaftar, perusahaan yang terdaftar dan alamat pendaftar yang seharusnya sesuai KTP adalah nama dan alamat palsu (sudah di verifikasi ke lokasi), dan kami heran mengapa penegak hukum di Indonesia tidak melakukan tindakan apapun sekalipun website ini sudah berulang kali merusak kerukunan umat beragama dengan materinya yang selalu berisikan penebaran kebencian, fitnah, penyelewengan ajaran agama Islam dan termasuk juga penistaan agama.

Anda butuh bukti? seperti biasa kami tidak akan mempostingkan berita tanpa bukti & FAKTA.

Jawaban Resmi Voa-Islam,

Voa-Islam tak pernah didanai pelaku terorisme. Terorisme adalah proyek BNPT densus 88 dengan dalang dan patut di duga dari kalangan 'ABRI Merah' AM Hendro Priyono anak buah LB Moerdany dan Australia, justru banyak kalangan menilai nasionalisme Hendro Priyono dipertanyankan dan pelanggar HAM berat kasus Talangsari Lampung 1989. Kalo tidak percaya, minta hak jawab AM Hendro Priyono saja.

Voa-Islam tak melanggar hukum, lokasi kami justru hanya 100m dengan Polresta Metro sebuah kota di jabotabek, silakan telusuri sendiri kalo memang hebat.

Pemilik Voa Islam adalah dari kalangan beberapa pengusaha nasional, dekat dengan para pengacara nasional yang handal, ormas Islam, mujahid dakwah bahkan ada komunikasi yang baik dengan aparat pejabat dan mantan pejabat POLRI dan TNI, bahkan Intelijen. Jadi tak mungkin melakukan tindak pidana dan kekerasan bermotifkan agama.

Voa Islam tidak merusak kerukunan, tapi mengungkap fakta KERUKUNAN Yang dirusak kaum palangis salibis, komunis dan Sepilis (Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme). Patut diduga Anti Faker pendukung Komunis dan Sepilis dan Anti Islam yang cenderung pada koalisi 'kubu merah' Jokowi, Asing, Aseng dan Syiah laknatullah.

Voa Islam tidak menebar kebencian, dalam Islam membenci Iblis diperbolehkan, Amar Maruf Nahi Munkar diwajibkan dalam ISLAM. Kalo anti faker tak suka Amar Maruf Nahi Munkar, patut diduga agen SEPILIS, Komunis atau SYIAH.

Kewajiban amar ma'ruf nahi munkar bagi seorang Muslim - See more at: http://www.arrahmah.com/kajian-islam/kewajiban-amar-maruf-nahi-munkar-muslim.html#sthash.TvpuWqve.dpuf
DALIL AL QURAN & HADIST:

Sabda dari Rasulullah saw. : “Barangsiapa di antara kalian melihat suatu perbuatan munkar lalu mengubah dengan tangannya, maka ia sudah terbebas dari kesalahan. Dan barangsiapa yang tiada sanggup untuk mengubah dengan tangannya, lalu mengubah dengan lisannya, maka sungguh ia sudah terbebas dari kesalahan. Dan barangsiapa tiada sanggup untuk mengubah dengan lisannya, lalu mengubah dengan hatinya (yakni mengingkarinya), maka ia sudah terbebas dari kesalahan. Dan yang terakhir adalah tingkatan iman yang terlemah.” (HR. An Nasai)

Wahai Muhammad, ingatlah ketika sebagian pendeta Yahudi berkata kepada pengikutnya; “Mengapa kalian memberi masehat kepada teman-teman kalian yang durhaka yang Allah akan dinasakan atau Allah akan adzab mereka di akhirat dengan adzab yang berat? Mereka berkata; “Kami tidak ingin disalahkan oleh Tuhan kalian kelak di akhirat. Mudah-mudahan orang-orang yang durhaka itu mau taat kepada Allah“ (QS Al-Araaf 164).

Posisi penting Amar Ma’ruf Nahi Munkar Sebagai Inti Agama Islam

Imam Ibnu Qudâmah al-Maqdisi rahimahullah (wafat th. 689 H) mengatakan, “Ketahuilah, bahwa amar ma’rûf nahi munkar adalah poros yang paling agung dalam agama. Ia merupakan tugas penting yang karenanya Allâh mengutus para Nabi. Andaikan tugas ini ditiadakan, maka akan muncul kerusakan di mana-mana dan dunia akan hancur.”

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata, “Amar ma’rûf nahi munkar merupakan penyebab Allâh Subhanahu wa Ta’ala menurunkan kitab-kitab-Nya dan mengutus para Rasûl-Nya, serta bagian inti agama.”

Perintah dan larangan adalah dua tugas agung yang diberikan pada umat Islam. Melalui kedua tugas ini, terangkatlah derajat seorang manusia.

Wahai kaum mukmin, kalian benar-benar umat terbaik, yang ditampilkan ke tengah manusia lainnya, supaya kalian menyuruh manusia berbuat baik, mencegah perbuatan mungkar dan beriman kepada Allah. Sekiranya kaum Yahudi dan Nasrani mau beriman kepada Al-Qur’an da kenabian Muhammad, maka hal itu lebih menguntungkan mereka. Di antara kaum Yahudi dan Nasrani ada yang mau beriman. Akan tetapi sebagian besar dan mereka adalah penentang kebenaran Al-Qur’an dan kenabian Muhammad. (QS  Ali Imran [3]110)

------------------------------------

3. INVESTIGASI HOAX BLOG ANTI FAKER : Halusinasi ke 3

BUKTI 1 Alamat pendaftar dan alamat email pendaftar.

Email: bagaimana mungkin pendaftar bisa mendaftarkan emailnya atas email @voa-islam.com padahal saat dia mendaftarkan domain tersebut belum ada email dan di set emailnya? Analisa kami: Pengguna gaptek, sengaja asal mendaftarkan email dan perusahaan hostingnya yang harus disalahkan dan dimintai keterangan pihak kepolisian (PT Ardh Global Indonesia).

Hasil Olah data kependudukan: Tidak ada dan tidak pernah ada nama Budi Haryanto terdaftar sebagai penduduk wilayah Jl. Veteran. no 48.

Hasil survey lokasi: Alamat tersebut adalah alamat rumah kontrakan petak, dan menurut pihak pemilik, penduduk di wilayah rumah petak tersebut sampai pengakuan RT/RW setempat, tidak pernah ada nama Budi Haryanto yang menempati rumah tersebut. yang ada adalah nama, Abu Faris (nama di email pendaftar) yang kemudian diusir warga karena dinilai meresahkan di tahun 2010, saat kami tanyakan meresahkan bagaimana yang dimaksud, dikatakan Ketua RW setempat, penghuni sangat tertutup, berjenggot, memakai baju terusan muslim (longdress) dan sering kali kedatangan tamu dengan pakaian serupa, sikapnya terhadap tetangga sangat tidak bersahabat, bahkan kereap kali tetangga menemukan penghuni rumah menghardik keras anak-anak yang bermain di teras rumahnya, bahkan tidak segan-segan mendorong atau memukul anak-anak yang bermain di teras rumah itu yang memang karena tidak dipasangi pagar (rumah semi permanen khas kontrakan petak) dan sering kali memasukan drum-drum bahan kimia tidak jelas ke dalam kontrakan tersebut, saat kami tanyakan kenapa tidak melaporkan hal tersebut ke polisi atau pihak keamanan setempat, Ketua RW mengatakan, antara takut dan tidak mengerti (kurangnya informasi dan sosialisasi bahaya terorisme).

Jawaban Resmi Voa-Islam,



Soal tudingan Pengguna Gaptek? Mari bertemu dan adu kemampuan. Dasar Tony blank nih...

Menanggapi : Hasil Olah data kependudukan: Tidak ada dan tidak pernah ada nama Budi Haryanto terdaftar sebagai penduduk wilayah Jl. Veteran. no 48.

Jawabannya adalah, investigasi hoax. Nama tersebut adalah programmer yang berkantor melalui dunia maya, jadi tak mungkin ada di alamat tersebut karena memang tinggal di rumah yang berbeda. Dijamin tak bisa ditemukan, karena lokasi tersebut adalah sekolah madrasah. Jadi atas nama yayasan sosial dengan pemilik yang berbeda. Sekolah tersebut adalah hibah milik keluarga di tanah berdirinya sekolah tersebut.

Menanggapi : Abu Faris (nama di email pendaftar) yang kemudian diusir warga karena dinilai meresahkan di tahun 2010, saat kami tanyakan meresahkan bagaimana yang dimaksud, dikatakan Ketua RW setempat, penghuni sangat tertutup, berjenggot, memakai baju terusan muslim (longdress)

Jawabannya adalah lagi-lagi halusinasi dan fitnah ala orang munafik dan sok suci, investigasi ini ngawur. Sejak kapan Abu Faris tinggal di lokasi tersebut? Ketua RW tak akan mengenali karena memang tinggal di rumah milik orang tua di Jawa Tengah. Beliau tak pernah tinggal disana jadi bagaimana tau orangnya berjenggot, longdress dan tertutup, justru sehari-hari pakai celana jins dan kemeja lengan pendek. Innalillah, dusta bin HOAX lagi kan....

Masih mau diteruskan? :) Sambil tertawa kami menulisnya, ini cerita lucu Anti Faker yang luar biasa HOAXnya hehehe... ^_^

Menanggapi : sering kali kedatangan tamu dengan pakaian serupa, sikapnya terhadap tetangga sangat tidak bersahabat, bahkan kereap kali tetangga menemukan penghuni rumah menghardik keras anak-anak yang bermain di teras rumahnya, bahkan tidak segan-segan mendorong atau memukul anak-anak yang bermain di teras rumah itu yang memang karena tidak dipasangi pagar (rumah semi permanen khas kontrakan petak)

Jawabannya adalah wkwkwkwkwkkw... ^_^ halusinasi bocor...

Karena ngawur menyebutkan lokasi tempat tinggal, dapat dipastikan cerita ini halusinasi lagi. HOAX 100%

Menemukan penghuni tak bersahabat? Nah loh, menghardik anak-anak? tau dari mana, tempat tinggalnya saja salah menyebutkan dan nama tersebut tidak tinggal dirumah petak atau kontrakan semi permanen dan bukan satu lokasi dengan tempat Voa-Islam. HALUSINASI HOAX 100%

Menanggapi : sering kali memasukan drum-drum bahan kimia tidak jelas ke dalam kontrakan tersebut, saat kami tanyakan kenapa tidak melaporkan hal tersebut ke polisi atau pihak keamanan setempat, Ketua RW mengatakan, antara takut dan tidak mengerti (kurangnya informasi dan sosialisasi bahaya terorisme).

Jawabannya adalah wkwkwkwkwkkw... ^_^ halusinasi lagi, hadeuh temannya TONY BLANK kali ya si blogger

Lokasi dimaksud adalah sekolah madrasah diniyah setingkat SD, jadi tak akan menemukan drum-drum kimia, karena ini adalah sekolah madrasah berlantai dua, dapat dipastikan hanya bisa menemukan meja, bangku dan papan tulis dari kayu.

HEHE, Anak buah Tony Blank ini :)

------------------------------------

4. Email dedemit dan HOAX BLOG ANTI FAKER : Halusinasi ke 4

Allahu akbar, demi nama ALLAH kita akan bunuh kamu keluargamu demi menegakan Islam.

Aku adalah Muhammad yang lahir kembali, nabi yang akan memporak porandakan dunia, aku adalah Imam Mahdi, Aku adalah Suara Allah, apa yang aku katakan adalah suara Allah, jutaan orang sudah mengikuti jalanku,tidak ada satupun manusia bisa menghentikan apa yang akan kubuat pada dunia ini.

Tidak usah macam-macam, berapa banyakpun orang-orangmu,polisimu,presidenmu aku yang akan menebas kepalamu putera dajjal,demi Allah yang adalah aku sendiri,aku adalah Isa yang akan menghakimi dunia ini,seisi dunia akan melakukan apa yang jadi kehendaku,aku adalah Allah aku adalah Isa aku adalah Muhammad.

------------------------------------

Jawaban Resmi Voa-Islam,

Nah ini makin ngawur, HOAX, kami tak pernah menulis dan menjawab sekasar itu. voa islam tak pernah mengancam apalagi akan menebas kepala-kepala orang lain. PURE HOAX 100%.

Manhaj dakwah voa Islam adalah Dakwah Tauhid Wal Jihad, merujuk pada Ahlu Sunnah Wal Jamaah dan berlandaskan pemahaman Shalafush Shalih, tak mungkin kami mengaku sebagai ISA.. ngawur apalagi sampai mengaku sebagai Isa dan sekaligus Muhammad. Bisa Musyrik jadinya kalo ada pemahaman ngawur seperti ini.

Kami berlindung kepada Allah atas semua fitnah yang jauh dari kebenaran.

Selebihnya, tulisan ANTI FAKER tak lebih bualan ala TONY BLANK, koplak dan sok bergaya intelijen cabe rawit. Tak lebih dari relawan nasi bungkus pendukung salah satu capres bernama Jokowi.

Demikian jawaban sederhana VOA ISLAM, semoga dapat menjawab banyaknya email yang bertanya soal tulisan blog DUSTA ANTI FAKER.

Sebarkan demi tegaknya dakwah Tauhid dan berilah mereka pencerahan :)

Wassalam
Dewan Redaksi Voa Islam..

13 Juli 2014

Tidak ada komentar: